Selasa, 27 November 2012

cerita hantu Universitas Indonesia "Gadis Yang Gantung Diri di Direktorat"

Cerita ini gua dapat sekitar tahun 1999, dari seorang senior di kampus. Sebut saja namanya Indra. Indra adalah tipe mahasiswa yang aktif di senat dan selalu berpartisipasi di setiap aktivitas kampus. Pada suatu malam, Indra dan teman2 sedang sibuk mempersiapkan poster dan berbagai hiasan untuk acara 17 Agustusan.
Satu persatu anak senat pulang, tinggal Indra dan seorang teman bernama Budi yang berencana nginap di kampus karena kerjaan mereka belum selesai. Untuk itu, Indra dan Budi berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan.
Indra & Budi kemudian menumpang mobil Budi yang kebetulan AC-nya mati. Malam itu Budi nyetir dengan 2 jendela terbuka. Mereka melewati Gedung Rektorat. Dan di situlah Budi melihat seorang cewek, berjalan sendirian di gelap malam, saat itu udah jam 23.30.
Yang bikin Budi ngeri, cewek itu berjalan tertatih-tatih, seperti orang yang susah jalannya. lalu kepalanya terkulai, seperti tulang lehernya patah. Budi kemudian bilang ke Indra “lihat di pinggir trotoar depan kita. ada cewek jalan malam2 begini.” Indra diam aja, karena udah mulai merinding. “lewatin yuk, gua penasaran liat mukanya”. demikian kata Budi.
Pelan-pelan mereka mempercepat mobil. lalu Budi & Indra melirik kaca untuk melihat wajah cewek itu. .wajahnya sangat pucat, matanya melotot serta lidahnya terjulur keluar berwarna kebiruan. !!! “Itu setan mahasiswi yang gantung diri di Rektorat!!”, kata Indra panik. Budi pun ngebut supaya mereka cepat sampai ke kost dan malam itu mereka tidak jadi nginap di kampus.
Catatan :
Buat warga UI pasti tau kisah mahasiswi yang gantung diri di Rektorat dan sampe sekarang masih gentayangan di kampus UI Depok. ada beberapa versi tentang penyebab mahasiswi tersebut gantung diri, yaitu : putus dengan pacarnya atau hamil karena diperkosa.

cerita hantu ui.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar